7+ Rekomendasi info diskon yang harus kamu baca

7+ Rekomendasi info diskon yang harus kamu baca
1 0
Read Time5 Minute, 15 Second

Siapa sih yang ga tergiur sama diskon atau cashback? Pantengin nih ada info diskon menarik dijamin ga akan nyesel bagi pecinta diskon langsung download apps nya.

Mau diskon? atau reward? Cashback? Uhh seketika mata kita langsung ijo $$$ gitu ya ga sih. Ms. Indoventure mau bagi app info diskon yang paling sering digunakan buat memanjakan hasrat hedonista ini hehe jujur apps yang kali ini Ms. Indoventure mau bahas bener-bener nagih.

Dari sekian banyaknya aplikasi yang ada di playstore atau appstore kadang memang merchant tersendiri yang suka kasih diskon langsung tapi kan males ya kalo diskon sesekali tapi menuhin memori handphone? Yuk cus mending install apps ini aja.

Review 7+ rekomendasi info diskon yang harus kamu baca ini berdasarkan pengalaman Ms. Indoventure sendiri yang gila diskon hahaha mari kita bahas yang most recommend apps number:

1. Fave

Fave

Ada yang baru denger? Bagus, saat yang tepat untuk fellas download nih. Jadi fave ini adalah aplikasi penyedia berbagai diskon dari mulai food and beverage, beauty, hotel&villa, relaxation, experience, indoor&outdoor activity sampe holiday package. Daaaan diskonnya itu bisa up to 90% fellaaasss. No tipu – tipu karna Ms. Indoventure sering banget pake apps ini. Bener-bener murce syekaleee.

Dan selain itu favedeals ini ga cuma ada di Indonesia aja tapi ada juga di Malaysia dan Singapore sangat lumayan buat yang pengen tetep gaya namun ga bikin kantong kering. Nah buat kalian pengguna pertama fave bisa juga nih masukin referal code aku buat nambah-nambahin saldo fave nya lumayan buat modal awal hedon Rp. 10.000 langsung masuk ke saldo fave kalian buat yang pake code V96RS masukin di kolom add promo code ya.

Kolom untuk masukin kode V96RS

Kolom add promo ini tetep bisa dipake meskipun voucher kalian udah dapet diskon, waaaah seneng banget kan? Contohnya nih kalo dapet promo code lain kaya gini, lakuin kaya diatas ya sebelum pilih-pilih voucher

Contoh kode promo lain

2. OVO

Ovo

Pecinta ojek online udah ga asing lagi kan denger aplikasi ovo, yessss selain ovo kerjasama sama grab, ovo juga banyak banget nih diskonnya di beberapa merchants yang udah pasti langganan sering kita beli. Rata-rata OVO muncul diskon-diskon up to 60% di akhir bulan atau awal-awal bulan nih. Rajin check apps nya aja sis lumayan hemat kan cashback nya buat jajan kalo belum gajian hehehe

3. Pomona

Hayoloooh racun lagi nih, apasih pomona?

Pomona aplikasi yang cocok banget buat para buibu nih secara buibu pasti belanja dong apalagi tiap bulan tuh haduuh struk nya sampe panjang banget itukan. Nah jangan kan ibu ibu, wanita bahkan pria sekarang juga doyan belanja kali ini struk nya jangan dibuang yah. Seriuuus.

Jadi pomona ini bakalan kasih cashback buat beberapa produk yang terdaftar atau kerjasama sama pomona. Kalian bisa cek sendiri produk apa saja yang bakal dapetin cashback.

Tinggal kalian foto struk belanjanya dibagian yang ada simbol kamera lalu upload deh di aplikasi pomona, cuma gitu doang dapet cashback gaaaeeessss. Serunya lagi, saldo dari cashback yang dikumpulin bisa di cashout huhuhu seneng banget ya ga sih, bisa transfer ke bank, isi saldo go-pay bahkan isi pulsa.

Menu withdrawals

Bener-bener bermanfaat deh ini aplikasi sebagai wanita yang doyan belanja hehehhe yakin ga keracunin?

4. Traveloka

Yang hobi travel udah ga asing lagi deh sama aplikasi yang satu ini. Traveloka emang udah terkenal salah satu penyedia jasa layanan yang good lah selain itu banyak diskon2 kece buat beberapa experiences atau travel. Kalian bisa rajin cek di kolom promo ya fellas. Dan bisa dibilang aplikasi yang easy payments dan apps nya mudah banget digunakan dan dimengerti.

5. Klook

Klook

Nah loh aplikasi yang belum banyak travellers tahu bahkan mungkin tau tapi jarang digunain? Klook ini hampir mirip lah sama traveloka, lebih khusus buat travellers yang mau jalan2 tanpa ribet dengan budget hemat dan terukur hehehe kenapa? Yes, klook ini biasanya sediain dari mulai berbagai tiket transport, sim card dan beberapa atraksi2 di negara tersebut. Buat Indoventure aplikasi ini bermanfaat banget kalo lagi low budget travel soalnya bisa terprediksi dari awal. Biaya lain-lainnya lebih terukur. Dari mulai peralatan yang mau disewa bisa kita pesen dari sebelum keberangkatan jadi udah tau kan mau apa gimana bagaimananya. Dan menurut pengalaman Mr. Indoventure terhitung lebih murah sih dibanding tiket on the spot apalagi kalo mau masuk wahana atau tempat rekreasi yang antri pake klook meminimalisasi ngantri tuh. Wajib coba buat yang hobi travel sangat recommenced menurut indoventure.

6. Shopee

Yuhuuu kaya ga perlu dibahas lagi nih, aplikasi yang seluruh indonesia kayanya udah tau nih hehehe aplikasi paling favourite juga nih buat Ms. Indoventure yang kadang susah di stop kalo dapet free ongkos kirim ya ga sih? Hehehe

Ms. Indoventure mau nambahin aja nih buat lebih hati2 kalo belanja online secara pernah kena tipu juga karna barang yang dikirim itu ternyata fake alias palsu huhu jangan tergoda dengan harga yang lebih murah sih intinya. Dan kalo produk yang mau dibeli itu merek populer mending cari langsung tokonya di shopee deh jangan dari seller yang lain. Kecuali untuk produk-produk lain ya jangan lupa liat kolom komentar buat make sure sm barang yang mau dibeli ya fellasku. Happy shopping hehe

7. Inabike

Inabike

Last aplikasi favourite Mr. Indoventure nih kalo lagi jalan-jalan ke Yogyakarta udah pasti dong mengunjungi malioboro rasanya ga puas kalo ke jogja tanpa mampir ke malioboro ya kaaan. Nah selain itu selain naik becak buat nikmatin suasana malioboro ada alternative lain nih yaitu sewa sepeda. Asik banget sore-sore jalan-jalan naik sepeda. Caranya cukup gampang fellas tinggal download aplikasi inabike lalu nanti tinggal liat deh shelter sepeda yang lokasinya deket sama fellas nih terus tinggal dateng ke shelternya dan scan barcode dari apps yang udah book sepedanya lalu terbuka deh nanti kunci sepedanya. Terakhir visit jogja masih jarang ada sepeda yang available karna sepedanya agak sedikit dan banyak peminat juga tapi kita setia menunggu sih siapa cepat dia dapet hehe sekarang katanya udah mulai banyak nih sepeda-sepedanya. Untuk sewanya dibayar sama emoney gaess jadi cashless dan self service gitu. Keren deh. Noted! Travelers wajib coba πŸ‘‹

Gimana gimana infonya semoga bermanfaat ya, lumayan nih buat pengejar diskon mania ehhehe feel free buat tanya-tanya ya fellas bisa tulis dikolom komentar. Sampai jumpa di info kehedonan selanjutnya fellas ku. See ya πŸ‘‹πŸ‘‹

Baca juga https://www.indoventurelife.com/2019/05/ga-usah-takut-travel-ke-luar-negeri/

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Back to top