5+ rekomendasi minuman boba yang populer

5+ rekomendasi minuman boba yang populer
6 0
Read Time2 Minute, 50 Second

Boba atau bubble tea siapa yang gasuka sama minuman populer satu ini. Ngakuuu! Indoventure punya beberapa rekomendasi minuman boba paling enak dan banyak diminati.

Boba atau bubble tea yang terbuat dari tepung tapioka dan gula merah rasanya? Ga perlu ditanyakan lagi. Maunya lagi, lagi dan lagi. Apalagi boba ini diminum bareng milk tea duh langsung ngiler kan, buat yang diet jangan coba coba deh dijamin diet kalian gagal guys. Akhir-akhir ini banyak bermunculan aneka macam merek ya ga? Se booming itu loh jenis minuman yang satu ini dan minuman yang berasal Taiwan ini dan mulai masuk ke Indonesia jadi gausah ke Taiwan ya yang ngiler sama bubble milk tea.
Indoventure mau rekomendasi in minuman boba atau bubble tea yang populer nih seenak apa sih boba milk tea dikalangan netizen yang rela antri demi segelas bubble milk tea. Untuk wargi Bandung mohon bersabar ya karena merek2 ini belum ada di Bandung nih Indoventure kasih bayangan dulu aja yaa.

Biasanya yang paling populer itu adalah brown sugar boba milk tea , ini nih yang wajib kalian coba:

1. Tiger Sugar

Beruntung antrian ga terlalu panjang Indoventure nyobain yang paling recommended dari Tiger Sugar nih yaitu Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse nah jangan lupa kocok dulu sebelum diminum guys sampe 15x dan first impression milk tea nya enaaak ga terlalu manis gula gitu dan campuran antara milk tea sama cream mousse perfect deh milk tea nya bener bener enak banget huhuhu dan bubble tea atau lebih dikenal boba lembut sih tapi terlalu manis buat lidah Indoventure rasanya 200x sugar hoho untuk pecinta boba, Brown sugar boba milk with cream mousse ini paling banyak diminati guys.

Tiger sugar 4 out of 5 ⭐️

Harga: IDR 38.000
Lokasi: Lantai Basement Plaza Indonesia, Jakarta

2. Kokumi

Minuman boba yang satu ini cukup banyak varian dari mulai coffee dan tea dan tak lupa antrian cukup panjang meskipun toko sudah mau tutup loh, makin penasaran dong seenak apa nih kokumi dan Indoventure coba salah satu minuman paling favourite yaitu Okinawa Brown Sugar Big Boba. Design dari cafe nya juga lucu gemesin banget deh nuansa warni warni unicorn. Well, Okinawa brown sugar big boba ini perpaduan yang pas boba nya ga terlalu manis banget dan bener bener enak deh semua serba pas dilidah Indoventure, boba nya lembut dan kenyal ga nyesel harus antri lama. Kabar baik nih kokumi sudah bisa ditemuin di 23 Paskal Bandung loh.

Kokumi 4 out of 5 ⭐️

Harga: Regular IDR 30.000; Large IDR 40.000
Lokasi: Lantai 6 Blok M, Jakarta

3. Ban ban

Minuman boba yang lagi booming banget nih, rela ikut berburu banban saking penasaran sama bubble milk tea nya. Yang best seller dari banban yaitu Miruku boba with creme brulee. Udah kebayang dong unik banget ada creme brulee diatas nya nyamnyam dan ternyata beneran enak guys design cup nya juga unik bisa pake straw atau sedotan bisa juga di slurp langsung minum 22 nya enak tergantung versi kalian suka gimana cara nikmatin cheese creme bulee nya. Minumannya enak dari perpaduan milk tea, cheese sama creme brulee jadi unik rasanya tapi ga terasa manis banget ditambah boba mini yang kenyal duh ngiler banget deh. Selain itu banban juga sediain toast beserta cream cheese dan boba dong must try!

Banban 5 ⭐️

Harga: IDR 39.000
Lokasi: Lantai LG West Mall Grand Indonesia, Jakarta

Baca juga https://www.indoventurelife.com/2019/10/jalan-jalan-di-jakarta-pake-scooter-dari-grab/

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Back to top