Main ke Jakarta pake tour guide? Baca dulu deh

Main ke Jakarta pake tour guide? Baca dulu deh
2 0
Read Time3 Minute, 3 Second

Pernah denger ga sih tour guide di Jakarta? Pastinya banyak! Rata-rata semua yang memiliki usaha dibidang travel pasti memiliki tour guide. Ga cuma untuk tourist atau wisatawan luar, tentunya penduduk lokal juga ga masalah loh malah banyak yang ikut, nambah kenalan juga kan? Cara ini sangat bagus buat yang pengen jalan-jalan di Jakarta tapi masih bingung mau kemana karena yang didatengin itu itu aja kan? Ide bagus nih bisa join tour guide Jakarta buat dapetin pengalaman seru.

Nah Indoventure punya info kalo ternyata ada tour guide di daerah Jakarta yang menyediakan jasa tour guide kalian semua buat main dan menjelajah kota Jakarta, bukan cuma jalan-jalan tapi nambah wawasan juga karena kita juga dikenalin dengan sejarah nya gitu loh. Dan yang paling unik, tour guide Jakarta ini bayarnya suka suka, mainnya sampe lupa waktu. Seru banget sih.

Aku share pengalaman aku iseng iseng ikut tour guide ini kebetulan lagi main ke Jakarta kan dan daripada gabut coba coba googling dan nemu ini! Namanya Jakarta Good Guide dan memang unik nya itu adalah harga yang ga dipatok tapi pay as you wish alias bayar seikhlasnya guys. Nah makin penasaran kan akhirnya Ms. Indoventure memutuskan untuk ikut, caranya gampang tinggal klik link registration nya aja. Buat yang penasaran bisa buka Instagram nya aja ya disitu dia udah lengkap banget kok infonya. Jadi memang di kuota gitu deh makanya harus daftar dulu biar ketauan ada berapa orang nanti biasanya dibagi 2 kelompok yaitu 1 kelompok komunikasi pake bahasa Indonesia, 1 lagi pake bahasa Inggris dan biasanya ada turis asing yang ikut makanya ada kelompok yang pake bahasa inggris. Jangan takut buat join temen-temen yang lain pada ramah loh dan memang kadang ada yang sengaja gitu rutin ikut tour ini karena memang seru. Aku aja ketagihan loh pengen lagi kalo ada rute yang baru. Ya positif nya ikut tour guide ini, pengalaman baru buat pawners yang pengen lebih tau atau lebih dalam mengenai kota Jakarta, selain itu jalan-jalan seru dan jadi tau tempat hangout anak-anak gaul Jakarta tuh mungkin next time pawners ada yang mau mengunjungi tempat tersebut kan hehe
Dan guide nya terbaik, ramah, baik, welcome dan informatif. Seru – seru sih. Good job buat kalian ya team Jakarta good guide!

Nih dalam tahun 2019 sebanyak 83% yang ikut tour itu warga Indonesia dan sisanya 17% warga asing. Jadi emang banyak banget minatnya yang pada pengen ikutan.

Source: Instagram JGG

Perlu di ingat juga ini walking tour ya jadi kemana-mana jalan kaki, jadi siapin tenaga dan minum alias airmineral hehe Jakarta panas cuy. Nanti itu kalo kalian udah registration nunggu balasan konfirmasi via email dan dikasih tau kira-kira persiapan apa yang harus dibawa ya maksudnya biar ga saltum dan bebas gerak termasuk untuk tujuan yang kalian pilih mau kemana biasanya ada jadwal tersendiri gitu tergantung hari nya jadi semua hari itu ga sama tujuannya.
Pokoknya jalan-jalan di Jakarta itu jangan pernah lupa bawa topi dan air mineral, pake sepatu yang nyaman. Kalo musim hujan payung paling penting banget nih. Oiya satu lagi untuk orang-orang yang biasa ngaret hehe diusahakan jangan ngaret karena pengalaman sih mereka biasanya on time guys huhu jangan sampe ketinggalan 🙁

Saking senengnya sama tour guide ini aku sampe pengen share sama kalian pembaca setiakuu hehe atau kalian yang mau share pengalamannya dan join di website kita juga boleh kok, bisa email ke kita ya.

Jangan lupa ke Jakarta ga pake mahal klik disini


Atau sekedar tanya-tanya atau mau join travel bareng karena biasanya Indoventure ini solo travelling. Ada yang masih belum berani travel sendiri?

Follow media sosial Indoventure life buat keep in touch sama kita!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Main ke Jakarta pake tour guide? Baca dulu deh

Comments are closed.

Back to top