Liburan ke Bangkok Thailand, kesini yuk

Liburan ke Bangkok Thailand, kesini yuk
0 0
Read Time3 Minute, 16 Second

Ga asing dong sama nama kota satu ini, Bangkok. Yes, yes kita lagi ngomongin Bangkok Thailand nih, tempat yang katanya surga nya belanja. Hayoo yang pernah ke bangkok bener ga nih?  Banyak banget dibangkok toko atau tempat yang online shop banget hehe dari mulai accessories sampe baju, sepatu, sendal daan banyak lagi. Yang ada kalap apalagi kalo yang dateng jiwa seller udah deh dilahap.  Okaay, kali ini aku mau rekomendasiin tempat yang harus banget kalian datengin kalo ke Bangkok, gamau kan liburan ke Bangkok Thailand cuma liat itu itu aja? Check this out 😉  

  1. Chatuchak Weekend Market

Tempat favourite Ms. indoventure nih fellas gaboleh kelewat kalo mengunjungi bangkok hehe disini makanan oleh oleh pun ada selain dari baju dan pernah pernik apalagi lengkap ada kuliner nya bisa seharian deh keliling disini. Jangan lupa inget hari ya soalnya chatuchak buka hanya di weekend saja.

2. Wat arun Bangkok

Wat Arun juga terdapat beberapa temple nya, sesekali boleh dong kalian kunjungin temple yang ada dibangkok. Salah satunya wat arun paling banyak dikunjungin sama wisatawan lainnya. Seruu, dateng nya pagi jangan siang ya soalnya panas 😉

3. Chocolate ville

Lokasinya agak jauh dari kota nih tapi kalo udah sampe gak akan nyesel deh. Sesuai dari namanya ville dalem nya luas kaya vila dan cocok buat keluarga atau pasangan yang pengen suasana romantis atau keluarga soalnya kaya village gitu tempatnya juga lucu lucu untuk difoto. Wajib deh kesini.

Baca https://www.indoventurelife.com/2019/07/curhat-episode-ditolak-visa-australia/

4. Nana plaza

Lokasinya sejenis pertokoan banyak yang jualan juga di nana plaza tapi selain dari itu kalo kalian dateng agak malem disamping nana plaza banyak lady boy nya loh, sesekali boleh dicoba dateng tapi jangan sampe salah tarik ya hehe

5. Asiatiq river

Yep, asiatiq river ini deket sama sungai yang lumayan lebar keren kalo datengnya malem malem ada lampu nya gitu banyak makanan yang dijual juga sejenis food street gitu. Jam yang cocok menurut Ms indoventure sih jam 5pm  biar dapet momentnya.

6. The grand palace

Grand palace ini mungkin bisa dibilang temple yang cukup luas, kurang lebih sama seperti Wat Arun. Kalo ke grand palace mau masuk ke dalemnya bayar gengs dan biasanya kalo ada acara tertentu suka ditutup dan hati2 loh banyak juga scammers didaerah sini karna memang banyak wisatawan yang mengunjungi grand palace.

7. Mbk center

Mbk center ini pusatnya belanja murmer gengs, lokasinya sejenis mall dan luas banget jadi kalian harus siap siap jalan deh. Di MBK juga ada beberapa tempat yang bisa ditawar meskipun dalem mall. Banyak nih barang-barang dari MBK yang dijual di Indonesia. Wah menarik kan?

8. Central world

Nah ini adalah mall sesungguhnya, loh? Iya, central world termasuk mall yang terkenal dan luas tapi enaknya coba deh cari foodcourt nya banyak food stall yang menjual makanan yang termasuk instagramable kalo menurutku hehe kalo harga agak lumayan sih karna belinya di mall tapi masih standart kok.

9. Chinatown

Kalo masalah perut gausah ditanya deh indoventure seneng banget sama food street nah china town termasuk foodstreet yang banyak menjual makanan apalagi seafoodnya. Apalagi phad thai nya wii bikin mau nambah deh.

10. Pratunam market

Sebelum sampe pratunam indoventure sempet nyasar loh karna naik bis dan diturunin di next bus stop lumayan peer harus jalan mundur haha sampe akhirnya nemu pratunam market disini banyak banget yang jualan baju dan accessories yang murah banget. Indoventure juga sering liat orang orang yang bawa tas gede ngeborong gitu loh. Buat kalian yang mau jadi seller baju import bangkok coba deh kesini banyak banget pilihannya. Cucok.

Inilah 10 tempat yang bisa kalian jadiin rekomendasi buat yang mau ke bangkok versi indoventure ya. Catet ya next time kalo liburan ke Bangkok Thailand udah mau kemana kan.

Selamat berlibur fellas share pengalaman sama kita yuk.. Atau bisa share buat info next time kalo ke bangkok gausah bingung lagi.  Sampai jumpa diperjalanan indoventure selanjutnya.

Baca juga https://www.indoventurelife.com/2019/04/solo-travelling-to-bangkok-thailand/

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Back to top