Tempat wisata di Bali seru dan harganya

Tempat wisata di Bali seru dan harganya
2 0
Read Time2 Minute, 20 Second

Hello pawners, Indoventure punya referensi tempat wisata di bali dan harganya lengkap! Biar ga bosen ke Bali wajib baca nih

Mau sharing salah satu pulau yang amat familiar apalagi kayanya destinasi wajib buat honeymoon. Iya ngga sih? Dimana coba? Yes, Baliiiiiii!

Pasti udah kenal dong sama bali, anyway udah berapa kali ke bali nih? Indoventure mau info sedikit nih buat yang sering ke bali bahkan baru pertama ke bali gaada salahnya loh cobain salah satu tempat wisata di bali ini.

Cukup familiar sama tempat wisata di bali yaitu pantainya bahkan akhir2 ini Ubud kota yang agak ke atas lagi jauh dari kuta menjadi salah satu yang paling banyak diminati loh saking udah bosen sama Kuta. Nah buat yang udah bosen mau ngapain lagi di kuta dan sekitarnya indoventure mau referensiin tempat yang asik. Salah satu tempat wisata di Bali yang seru. Harus coba!

Bukan pantai, bukan tempat nongkrong lebih tepatnya uji nyali? Loh? Iya seberapa besar keberanian pawners buat cobain wahana satu ini. Ada yang udah tau belom? Tempatnya ada di Legian Kuta kalo jalan jalan malem pasti pawners sering liat satu alat yang eye catching dari kejauhan. Yessss, 5GX Bali Reverse Bungee Bungy dari judulnya udah tau dong ‘reverse bungy’ wohooo ini beneran di puter 360derajat guys. Serius. Detak jantung rasanya mau copot tau ga tapi seruuuu, dufan atau transtudio kalah deh. Pawners wajib coba untuk merasakan sesuatu yang berbeda dari Bali.

5GX Bali

Dan untuk yang suka tantangan kaya Mrs. Indoventure sangat happy nyobain wahana ini meskipun lemes sesaat. Hehehe

Sebelumnya Mrs. Indoventure pernah liat di Singapore cuma masih malu malu kucing buat coba sampe akhirnya memantapkan hati untuk coba yang di Bali dan memuaskan.

Tapi tenang saja alatnya aman sabuk nya sangat erat kok juga diperiksa double check sama petugasnya kalo udah ready dan ok ya tinggal cus deh dan 5gx Bali juga udah nyediain dokumentasi saat wajah wajah menegangkan mulai, panic!! haha jadi kalian bisa simpen tuh buat kenang2an.

Lalu harga tiket masuk nya Rp. 350.000 per orang untuk 2 orang kalo kalian naik bertiga harganya jadi Rp. 250.000 per orang guys. Memang cukup mahal tapi buat Mrs. Indoventure sih lumayan worth lah dari segi keamanan dan pengalaman. Karena pengalaman kan ga bisa dibeli ya hehe

Ok, buat referensi pawners 5gx bali ini dapet rating 4 out of 5 Stars versi Indoventure Life ya.

Alatnya yang ungu dibelakang tuh muat 3 orang guys

Buat yang mau coba 5gx bali diusahakan jangan makan dulu ya atau habis makan ya minimal makanan di perut udah turun lah soalnya bener-bener diputer 360 derajat rasa rasanya kaya di lempar gitu deh. Takutnya ntar mual di atas awan kan repot ya, becanda hehe

So, dare to try? 🍺

Baca juga https://www.indoventurelife.com/2019/10/jalan-jalan-di-jakarta-pake-scooter-dari-grab/

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Back to top